Permainan Mendandani Hillary Clinton

VIVAnews - Buat kalian yang suka permainan komputer mendandani orang pasti akan menyukai permainan Dress Up Hillary. Dalam permainan ini kalian bisa mendandani Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Rodham Clinton, yang saat ini sedang berkunjung ke Jakarta.

Kalian bisa mengganti-ganti pakaian Hillary sesuai selera. Kalau ingin memainkannya, buka saja www.addictinggames.com/dressuphillary.

Permainan ini memang dibuat untuk para untuk pengguna internet yang ingin bermain memilihkan pakaian yang cocok bagi mantan Ibu Negara AS, Hillary Clinton.

Dalam permainan ini kalian bisa memilihkan celana, rok, kemeja, celana panjang, jaket, dan kacamata untuk Hillary. Bahkan juga ada beberapa pilihan rambut palsu. Caranya, tinggal klik dan geser saja model busana dari koleksi yang ada, untuk dipasangkan ke gamabar kartun Hillary.

Selain itu, kalian juga bisa memilih latar belakang tempat kartun Hillary berdiri. Ada tiga pilihan, yaitu bendera Amerika, lapangan bisbol, atau di Gedung Putih, yang merupakan kantor resmi Presiden Amerika Serikat.

Bila sudah sudah lengkap, hasil dandanan Hillary ini nantinya bisa dikirimkan ke teman lain melalui email atau pesan instan.

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU

Wah, sangat seru ya.

Progres pembangunan smelter PT Freeport Indonesia (PTFI) saat sudah melampaui 80 persen.

Beroperasi Juni 2024, Smelter Freeport di Gresik Bakal Diresmikan Jokowi?

Pembangunan smelter PT Freeport Indonesia (PTFI) di kawasan JIIPE, Gresik ditargetkan rampung dan mulai beroperasi pada Juni 2024, sesuai rencana sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024