Marak Bercinta di Mobil, Lahan Parkir Ditutup

Wanita-wanita cantik geneva motor show 2012
Sumber :

VIVAnews - Petugas kepolisian harus menutup lahan parkir di kawasan Residents of Midtown, Manhattan, Amerika Serikat, lantaran tempat itu sering kali disalahgunakan orang-orang untuk melakukan hubungan seks di dalam mobil.

Dilaporkan Inautonews, Jumat 27 April 2012, penutupan lahan parkir itu berawal dari laporan warga Midtown, Manhattan kepada polisi, karena mereka gerah dengan aktivitas kriminal dan menyimpang di tempat tersebut.

"Polisi sering saya hubungi, karena lahan parkir ini kerap sekali dipergunakan sebagai lahan jual beli narkoba, tempat sex, menjemput para pelacur dan juga berbagai hal-hal lainnya," kata Richard Schwartz salah satu penghuni Residents of Midtown.

Richard menambahkan, aktivitas itu juga membuat lingkungan sekitar menjadi kotor. Banyak kondom berserakan di jalan karena banyak orang yang melakukan hubungan seks di dalam mobil.

Kasus ini sebenarnya sudah dikeluhkan oleh masyarakat sekitar sejak setahun tahun lalu. Tapi direspon dan dilakukan tindakan tegas oleh polisi dua minggu lalu.

Adanya penutupan lahan parkir itu saat malam hari, bakal berimbas pada pendapatan sebuah bar The Midtown Parlour, yang biasanya menjadi tempat tongkrongan di dekat lahan parkir.

Bercinta di dalam mobil memang menjadi salah satu tempat favorit sebagian orang khususnya di Amerika Serikat. Berdasarkan hasil survei yang pernah dilakukan akhir tahun lalu, menyebutkan 48 persen responden di Amerika Serikat menuturkan tempat bercinta paling menarik adalah di dalam mobil.

Laporan: Wahyu Prasetyo

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Citra Sandra Dewi langsung hancur setelah suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024