Pamela Anderson Kepincut Mobil Sport Gemballa

Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews - Bintang Hollywood, Pamela Anderson baru-baru ini diundang ke acara pameran kendaraan Top Marques yang diselenggarakan oleh perusahaan modifikasi, Gemballa.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Acara yang berlangsung pada hari minggu lalu di Monaco, menjadi sangat menarik karena kehadiran artis Hollywood berkebangsaan Kanada.

Dilansir Worldcarfans, Rabu 25 April 2012, kehadiran Pamela disambut meriah sejak kedatangannya dari bandara. Adalah CEO Gembala, Andreas Schwarz yang langsung menjemput bintang film Baywatch tersebut di bandara dengan menggunakan mobil sport Panamera Mistrale.

Para penggemar dan wartawan terlihat sangat ramai untuk menyambutnya di depan gedung pertunjukkan. Dalam kesempatan ini, Pamela yang juga menyukai dunia otomotif ini menjajal kenyamanan dari mobil-mobil garapan perusahaan modifikator asal Jerman tersebut.

Menurutnya, mobil-mobil modifikasi yang dipamerkan memiliki karakter yang kuat dengan kualitas mengesankan.

"Bagi saya, mobil yang baik bukan hanya memiliki tenaga yang besar tetapi juga nyaman untuk dikendarai," kata mantan istri drummer band Rock Motley Crue, Tommy Lee.  Kunjungan artis berusia 44 tahun tersebut direkam dalam sebuah video berdurasi 2 menit 16 detik. Lihat videonya di sini.

Gemballa merupakan perusahan modifikator terkenal dari Jerman yang berdiri sejak 1981. Perusahaan ini bekerjasama dengan produsen mobil Porsche dalam menciptakan desain mobil-mobilnya. Desain-desain yang telah diciptakannya adalah Porsche Cayenne Turbo yang dirubah menjadi GT 750 Aero 3.

Mobil tersebut dimodifikasi di bagian bodi dan mesin. Itu dilakukan untuk menambah performa aerodinamis, kekuatan dan kecepatannya. Selain Porsche, perusahaan Gemballa juga pernah memodifikasi Ferrari Enzo, dan mengikuti balapan yang bekerjasama dengan McLaren. (sj)

Laporan: Wahyu Prasetyo

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024