Kasus JM, Unsur Suka Sama Suka Ditelusuri

Hamil dan tak dinikahi, remaja 15 tahun laporkan pacar ke polisi. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera

VIVAnews - Hingga saat ini Polres Jakarta Timur masih menelusuri hasil pemeriksaan terhadap JM, artis film dan televisi (FTV) yang mengaku dilecehkan oleh sopir taksi Blue Bird.

Ekonom Senior Ingatkan Presiden Terpilih soal Perang Iran-Israel Bisa Bikin Ekonomi RI Berantakan

Polisi juga sudah mendatangi rumah kontrakan yang disebut JM sebagai tempat sang sopir melakukan aksi bejatnya. "Ketika sampai tenyata kontrakan terkunci, jadi kami tidak bisa masuk," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Dian Feri, Kamis, 5 April 2012.

Berdasarkan cerita korban, polisi menduga adanya kemungkinan unsur suka sama suka antara JM dan sopir. Polisi akan mendalami kemungkinan itu. "Sedang kami telusuri, termasuk apakah ada unsur ancaman atau kekerasan. Intinya semua masih dalam tahap penyelidikan," ucapnya.

Dia mengatakan salah satu pertimbangan adalah tidak ada paksaan saat sopir yang diketahui berinisial RM membawa JM ke kontrakan. "Ia bebas kok, tidak ada unsur paksaan. Tapi ini tetap, masih mungkin berubah, karena sedang kita selidiki," katanya.

JM melapor kejadian tersebut ke kepolisian pada Senin lalu. Gadis 22 tahun ini mengaku mengalami tindak asusila oleh seorang sopir Blue Bird berinisial RM, pada Minggu malam, 1 April 2012.

Menurut kakak kandung JM, mulanya JM diajak berbincang-bincang. Sang sopir yang mengaku bisa meramal kemudian membawa JM ke suatu tempat dan melakukan tindak pelecehan seksual dengan cara menghipnotis. (hp). 

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu
Kendaraan terjebak banjir di jalanan utama Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), 17/4

Curah Hujan Ekstrem di Dubai Terparah dalam 75 Tahun, 18 Orang di Oman Tewas

Ini merupakan rekor curah hujan tinggi yang turun di Dubai selama 24 jam terakhir hingga jam 9 malam. Sekaligus curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024