Pamer Supercar Hasil Lotre Berakhir Tabrakan

David Dopp saat mengendarai Lamborghini Murcielago
Sumber :
  • Caradvice

VIVAnews - Seorang pengemudi truk asal Amerika Serikat, David Dopp tak pernah menyangka bakal mendapatkan hadiah lotre yakni mobil sport dengan harga miliar rupiah, yang diselenggarakan oleh sebuah pusat perbelanjaan.

Tapi kegembiraan tersebut sirna begitu cepat. Setelah mobil Lamborghini Murcielago yang baru saja didapatkan secara cuma-cuma, hancur akibat tabrakan. Peristiwa tabrakan itu terjadi 6 jam setelah mobil seharga seharga US$ 380.000 atau sekitar Rp3,4 miliar didapatkannya.

Kejadian itu bermula saat David menjajal Lamborghini Murcielago di jalanan Salt Lake City. Ia pun mencoba mengendarainya dan memutar di putaran dengan kecepatan 60-80 km/jam. Tapi sial, mobil buatan Italia ini tergelincir akibat banyaknya es atau kerikil di jalan tersebut.

Mobil semakin tak terkendali dan akhirnya menabrak tiang pagar. Meski tidak ada yang terluka karena insiden tersebut, tapi kondisi mobil mengalami kerusakan. "Saya pikir kecelakaan ini tidak terlalu buruk dan tidak menyebabkan kerusakan yang cukup parah," kata David Dopp.

Beruntung, mobil yang bertenaga 640 hp tersebut telah diasuransikan. Meski demikian, David mengaku kapok dan berencana menjual Lamborghini Murcielago miliknya setelah dilakukan perbaikan. "Nantinya uang penjualan dari mobil akan digunakan untuk membayar tagihan dan membeli mobil lain untuk istriku," kata pria berusia 34 tahun ini.

Sebetulnya sebelum kecelakaan, David Dopp sempat diarahkan mengikuti pelatihan mengemudi gratis, namun dia tetap tidak mengikuti arahan tersebut.

Sekedar diketahui, Lamborghini Murcielago mengusung mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. 'Banteng Tempur' ini memiliki kecepatan maksimal 342 km/jam, dengan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik. (umi)

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024