Sopir Pengacara Nazaruddin Akan Diperiksa KPK

Nazaruddin Tiba Di KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Heri, sopir pengacara Muhammad Nazaruddin, Afrian Bondjol kemungkinan akan diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi. Heri adalah mantan sopir bekas komisioner Tumpak Hatorangan Panggabean.

"Itu semuanya kewenangan penyidik," kata Ketua KPK, Busyro Muqoddas, di Kantor PBNU, Jakarta, Jumat 30 September 2011. Namun Busyro enggan menyebutkan kapan Heri akan diperiksa.

Seperti diketahui, Nazaruddin pernah mengaku bertemu dengan Chandra di ruangannya di Gedung KPK. Chandra sudah membantah tudingan tersebut. Bahkan tidak ada bukti mengenai pertemuan tersebut.

Nazaruddin tak hilang akal. Dia mengaku tahu betul detil ruangan Chandra di Gedung KPK. Diduga, Nazaruddin mengetahui detil ruangan Chandra itu dari penjelasan Heri. Sebab, ruangan yang saat ini digunakan Chandra pernah ditempati Tumpak saat KPK edisi I.

Heri telah membantah memberikan bocoran itu ke Nazaruddin. Bahkan Heri mengaku tidak mengenal mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu. "Meskipun dia klien bos saya, tapi saya tidak mengenalnya," ujarnya.

Sedangkan Tumpak mengakui, Heri pernah masuk ke ruangannya. "Tapi tidak sering. Dia kadang mengantarkan tas saya," kata Tumpak. (umi)

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024