Pameran Pariwisata Go Travel di Brno Ceko

Bajidor Condong Ditarikan Warga Ceko

VIVAnews - KBRI Praha membuka kegiatan pada tahun 2009 dengan berpartisipasi pada Pameran Pariwisata Go Travel di Brno, pada tanggal 15-18 Januari 2009, demikian rilis yang diterima VIVAnews, Senin petang, 19 Januari 2009.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Pada pameran yang diikuti oleh 1270 peserta dari 31 negara dan dihadiri oleh sekitar 35.000 pengunjung ini, KBRI Praha bekerjasama dengan Travel Biro Livingstone yang mempromosikan paket wisatanya ke berbagai  tujuan wisata di Indonesia, terutama ke Indonesia Bagian Timur.

Berbagai brosur dalam Bahasa Ceko mengenai pariwisata Indonesia dibagikan oleh staf KBRI Praha, dan kamus Percakapan Indonesia-Ceko menjadi favorit yang banyak diminati pengunjung. Stand Indonesia juga semakin menarik dengan adanya penjualan berbagai suvenir tradisional oleh masyarakat Indonesia. 

Pada hari Sabtu (17 Januari 2009) siang, penampilan stand Indonesia semakin memikat saat ditampilkannya tari Bajidor Condong oleh Carolina Slesingrova, mahasiswa Ceko, mantan penerima beasiswa Darmasiswa di ISI Denpasar yang sangat luwes menari tari Bali tersebut.

Selama kegiatan promosi, masyarakat Ceko di wilayah selatan nampaknya antusias untuk mengetahui tentang Indonesia. Hal ini terlihat dari keinginan mereka untuk tahu lebih banyak tentang berwisata ke Indonesia dan cara termudah untuk berkunjung ke Indonesia seperti pengurusan visa, penerbangan dan berbagai obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Pada umumnya Bali masih merupakan daerah tujuan wisata utama yang menarik perhatian mereka. Kepada mereka pihak KBRI menjelaskan bahwa masih banyak tempat lain di Indonesia yang juga menarik untuk dikunjungi, seperti Borobudur, Tana Toraja, Pulau Komodo dan berbagai tujuan wisata budaya lainnya.(Praha, 19 Januari 2009)

Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024