x
x

Share This Story

showbiz

Andi Soraya Cerai Tak Terkait NII

Antique, Beno Junianto Senin, 9 Mei 2011, 07:26 WIB

VIVAnews - Artis cantik dan seksi Andi Soraya mengaku ia tidak terlibat dalam organisasi NII. Dirinya juga membantah, cerai dengan suaminya terdahulu, Ahmad Kurnia Wibawa pada tahun 2001 karena ikut dalam organisasi menyesatkan itu.

"Kabar miring apa lagi itu, hanya saya yang tahu alasan cerai dengan suami saya yang pertama. Saya tidak pernah dicuci otaknya oleh ajaran apapun, saya murni Islam sesungguhnya,"ujar Andi Soraya saat ditemui VIVAnews.com di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 8 Mei 2011.

Andi Soraya pun membeberkan alasan kuatnya bercerai dengan suaminya terdahulu. "Alasan kuatnya kita masih sangat muda saat itu. Belum ada kecocokan. Bukan karena ajaran atau pemahaman agama tertentu," ujar pemain "Arisan Berondong" ini.

Selain itu, ia mengaku tidak akan mempermasalahkan pernyataan Imam Suprayitno yang sudah menyudutkan dirinya. "Misalkan dia (Imam) mau minta maaf, nggak usah minta maaf ke saya, minta maaf sama orang-orang yang sudah disesatkan. Saya tidak perlu nuntut beliau, saya dukung dia mau jelaskan NII itu, karena saya orang tua punya anak juga," ujar Andi Soraya.

© VIVA.co.id

BERITA TERPOPULER