Cetak 2 Gol, Carlos Fortes Ungkap Kunci Kemenangan Arema FC

Striker Arema FC Carlos Fortes rayakan gol.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC meraih kemenangan atas Persela Lamongan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, 3 Oktober 2021. Singo Edan menang besar dengan skor 3-0 atas Laskar Joko Tingkir. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Penyerang asing Arema FC, Carlos Fortes menjadi bintang dalam pertandingan ini. Dia mencetak dua gol dalam laga ini. Sontekan dua gol pemain asal Portugal ini sebagai pembuktiannya kepada para Aremania yang sempat meragukan kualitasnya. 

"Tentu saja saya senang dengan dua gol itu. Tetapi paling penting adalah tiga poin. Tim ini adalah tim yang sama saat memainkan tiga pertandingan awal. Kami tidak bermain buruk sebenarnya di tiga laga awal, kita terus memperbaikinya," kata Carlos Fortes.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Kunci kemenangan atas Persela karena semua pemain mampu menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Semua pemain mampu menerjemahkan strategi pelatih dengan sempurna. Hasilnya mereka mampu mengamankan tiga poin dengan tiga lesatan gol tanpa balas.

Pemain Arema FC merayakan gol

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Pertandingan yang sangat bagus, pemain sangat memahami apa instruksi pelatih dalam satu pekan ini. Pemain paham dengan instruksi yang diberikan oleh pelatih dan setiap pertandingan pemain dituntut untuk selalu meningkat termasuk pertandingan kedepannya," ujar Carlos Fortes.

Carlos Fortes mengatakan, ke depan pemain harus bisa menjaga semangat saat ini. Pada seri kedua Liga 1 nanti, Singo Edan diharapkan menjaga tren kemenangan ini. Sebab, target di awal musim Arema adalah juara. 

"Tetapi kami harus tetap bisa menjaga semangat dan motivasi pada setiap laga yang dimainkan. Kita harus memiliki semangat yang sama," tutur Carlos. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya