KIA Carens Tertimpa Pohon di Senayan

VIVAnews – Pohon tumbang di depan Apartemen Senayan Residence arah ke Patal Senayan menimpa mobil KIA Carens nomor polisi B 7430 UK. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Hanya saja, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau para pengendara untuk menjadikan kasus itu sebagai pengalaman untuk lebih berhati-hati bila terjadi hujan lebat.

Sebab, keberadaan pohon dan papan reklame yang tinggi, bisa mengancam keselamatan di jalan apabila terjadi hujan lebat.

Kemudian, genangan air juga patut diwaspadai di beberapa titik yang menjadi langganan. Lubang yang biasanya tertutup oleh genangan air juga bisa mengakibatkan kecelakaan.

Saat ini genangan air dilaporkan terjadi di Jalan Tentara Pelajar, tepatnya di depan SPBU arah ke Permata Hijau. Bahkan akibat genangan, jalan itu tidak dapat dilalui sepeda motor maupun mobil jenis sedan.

Kemudian, masyarakat pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor apabila berteduh diimbau untuk mencari tempat yang tidak mengganggu arus lalu lintas.

Banyaknya pengendara sepeda motor yang berhenti untuk berteduh di bawah flyover dan jembatan penyeberangan juga menyebabkan arus lalu lintas terhambat.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024