Kabut Tebal Selimuti Ibukota Jakarta

VIVAnews – Senin 22 Februari 2010 pukul 12.24, sebagian Ibukota Jakarta diselimuti kabut tebal. Selain berkabut, juga diguyur hujan lebat sehingga jarak pandang ketika berada di jalan raya sangat terbatas.

Hujan lebat yang turun siang ini sesuai prediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Selain Jakarta, kini hujan juga mengguyur Bekasi, Tangerang, dan Depok

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau anggota masyarakat untuk berhati-hati. Sebab, hujan lebat membuat permukaan jalan licin dan pandangan terbatas bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Selain itu pengguna jalan juga diimbau untuk waspada terhadap pohon yang tinggi dan papan reklame yang berdiri di pinggir jalan. Hujan deras disertai angin, bisa sewaktu - waktu menumbangkannya.

Genangan air juga patut di waspadai di beberapa titik yang menjadi langganan. Lubang yang biasanya tertutup oleh genangan air juga bisa menyebabkan kecelakaan.

Masyarakat pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor, apabila berteduh diimbau untuk mencari tempat yang tidak mengganggu arus lalu lintas.

Banyaknya pengendara sepeda motor yang berhenti untuk berteduh di bawah flyover dan jembatan penyeberangan juga bisa menyebabkan arus lalu lintas terhambat.

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Polisi bakal melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) perihal kebakaran Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024