Bisnis Fashion David Beckham

VIVAnews - David Beckham mengikuti jejak sang istri, Victoria. Ia dikabarkan sudah menandatangani perjanjian untuk menjadi perancang busana pria.

Ayah tiga anak ini juga akan menjadi model untuk busana yang dirancangnya. Selama ini, Victoria memang sering mengungkap bahwa Beckham juga salah satu penasihatnya dalam berbusana.

Tampaknya David dan Victoria ingin mengembangkan bisnis keluarga. Hal ini disebabkan karena busana rancangan David Beckham sudah menjadi bagian dari koleksi dVb, line yang menjual busana rancangan Victoria.

"David telah berkonsultasi dengan tim konsultan yang juga bekerja dengan Victoria. Tim tersebut merupakan orang-orang dibalik kesuksesan Victoria dalam hal bisnis busana," ungkap salah satu sumber dekat David, seperti VIVAnews kutip dari Digitalspy.

"David sangat mencintai fashion dan bisa dikatakan salah satu hasrat terbesarnya adalah menjadi perancang busana bagi dirinya sendiri," tambah sumber tersebut. 

Rencananya, Beckham dan timnya akan mengembangkan bisnis busana rancangan tersebut secara global. Tapi, ide tersebut baru akan direalisasikan setelah Piala Dunia 2010. Karena, konsentrasi Beckham masih tertuju pada persiapan Piala Dunia.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024