Gertak Nganjuk Dukung KPK

SURABAYA POST - Sekelompok masyarakat bergabung dalam Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gertak) Nganjuk demonstrasi di tiga tempat, Selasa (10/11). Demonstran ini menyuarakan dukungan terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-23 Gagal Tembus Olimpiade 2024

Mereka mendatangi Kejaksaan Negeri, Kantor Bupati, dan Gedung DPRD setempat. Sambil berorasi mereka juga membentang spanduk dan berbagai poster menyuarakan penegakan hukum.

Koordinator Gertak Nganjuk, Supriyanto, menjelaskan, kelompok mengeluarkan tiga tuntutan untuk pemerintah pusat dan daerah. "Pertama, cegah kriminalisasi pimpinan KPK Bibit Riyanto dan Chandra Hamzah serta usut orang-orang yang melemahkan KPK," ujar Supriyanto ditemui di Kantor Kejaksaan Negeri Nganjuk Jl. Dermojoyo siang tadi.

Chand Kelvin Angkat Bicara Soal Acara Lamarannya, Dipenuhi Perasaan Haru Bahagia

Tuntutan lainnya, sambung dia, merupakan persoalan daerah yaitu meminta kejaksaan dan polisi menyelidiki munculnya calon penerimaan CPNS. "Terakhir kami meminta DPRD benar-benar mewakili suara rakyat mengontrol pejabat yang menyeleweng dan mendukung supremasi hukum," pungkasnya.

Laporan : Rony Kurniawan | Surabaya Post

Fakta Menyakitkan di Balik Kegagalan Timnas Indonesia Tembus Olimpiade
Presiden FIFA, Gianni Infantino dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Presiden FIFA Bangga dengan Pencapaian Timnas Indonesia: Bergerak ke Arah yang Benar

Presiden FIFA, Gianni Infantino berpesan untuk suporter Timnas Indonesia agar terus mendukung para pemain dan banga dengan hasil yang diraih Garuda Muda hingga titik ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024